Categories: Hotel

Bangga dengan Kearifan Lokal ARTOTEL Gelora Senayan  Ikut Program Artotel Wanderlust “Like a Local” 2025

Tripbiru.id-Jakarta,  Arotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye “Like a Local”, yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.

Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye “Like a Local” mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal.

Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC beroperasi.

Dengan bergabung dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain: Pengalaman Budaya Lokal: Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.

Kuliner Khas Daerah: Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel, yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.

Desain Kamar dengan Nuansa Lokal: Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.

Kegiatan Komunitas dan Event Khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.

Poin Loyalitas: Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.

Untuk kuliner khas daerah di bulan Januari hingga Februari ini Lidah Lokal Senayan menyediakan beberapa pilihan menu kuliner lokal, antara lain  menu makanan terdiri dari lima kreasi makanan Indonesia yaitu :  Nasi Goreng Kambing Rp 168.000++/ porsi, Sate Padang Rp 148.000++/ porsi, Mie Aceh Rp 108.000++/porsi, Penyetan Komplit Rp 108.000++ /porsi dan Es Podeng Rp 68.000++/ porsi

Untuk menu minuman terdiri dari lima kreasi sebagai berikut : Sriwedari Rp 158.000++/gelas

Singasari Rp 158.000++/gelas, Pakubuwono Rp 158.000++/gelas, Lidah Lokal Kunyit Asam Rp 78.000++/gelas dan Jahe Madu Soda Rp 78.000++/gelas.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan “Melalui kampanye ‘Like a Local’, kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal—dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”

“Kampanye “Like a Local” ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota”, tambah Yulia Maria.

Yana Nuraga, General Manager ARTOTEL Gelora Senayan – Jakarta mengatakan “Sebagai hotel yang menawarkan sajian cita rasa nusantara, kami sangat senang dapat kembali menghadirkan olahan dengan cita rasa Indonesia untuk dapat dinikmati oleh tamu-tamu kami dengan keanekaragaman dari resep tradisional yang dikurasi melalui beberapa pilihan makanan lewat kampanye global ARTOTEL Group ‘Like A Local’ di awal tahun 2025 ini.”

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022.

Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.

Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15 persen  untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50 persen untuk menginap.

Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya. ars

admin

Recent Posts

Archipelago dan Agoda Jalin Kemitraan Strategis untuk Penuhi Permintaan Wisata yang Meningkat di Indonesia

Tripbiru.id-Jakarta, Archipelago, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kemitraan baru dengan digital travel…

1 day ago

Bidakara Hospitality Gelar “Relax & Relate”: Dari Relaksasi Menuju Koneksi Nyata

Tripbiru.id-Jakarta, Dalam upaya mempererat hubungan dengan pelanggan dan mitra strategis, Bidakara Hospitality gelar acara Relax…

1 day ago

FOXESOME BEACH BASH: Pesta Tahun Baru Bernuansa Pantai di FOX LITE Hotel Majalaya

Tripbiru.id-Majalaya, Menyambut  tahun baru 2026, FOX LITE Hotel Majalaya menghadirkan pesta meriah bertema pantai yang…

1 day ago

Nikmati Sensasi Seafood Barbeque dengan Sunset Indah di VUE Beach Club Canggu

Tripbiru.id-Canggu, Bali. Pulau Bali tidak hanya dikenal dengan pesona pantainya yang menawan, tetapi juga kekayaan…

3 days ago

Semarak Akhir Tahun: Rangkaian Kemeriahan Artotel Wanderlust di Artotel Gelora Senayan Jakarta

Tripbiru.id-Jakarta, Memeriahkan akhir tahun 2025, Artotel Wanderlust hadir dengan program tahun baru Semarak Akhir Tahun…

4 days ago

Artotel Yogyakarta Rayakan Anniversary ke-8 dengan Tema “Infinity Blessed” dan Beragam Aktivitas Seru

Tripbiru.id-Yogyakarta, Memperingati hari jadi yang ke-8, ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan perayaan penuh makna bertajuk “INFINITY BLESSED”,…

4 days ago