Ternyata Ini Alasan Hotel NEO Jadi Brand Pilihan Milenial
Tripbiru.id-Jakarta,Dalam industriperjalanan dan perhotelanyang berkembang cepat, Hotel NEO tampil sebagai brand revolusioner, berani mengubah konsep dan mendefinisikan ulang apa yang dianggap sebagai akomodasi kelas menengah.
Saat ini Wisatawan Milenial lebih memilih akomodasi yang unik, harga terjangkau, dan memiliki lokasi strategis, menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.
Hotel NEO adalah brand yang memikat hati para Milenial Modern melalui penawaran memadukan gaya, kenyamanan, dan harga terjangkau.
Berikut adalah alasan mengapa Hotel NEO berhasil menjadi brand disukai oleh Milenial:
Desain Modern dan Futuristik
Ketika tamu memasuki Hotel NEO, tamu akan dibawa ke dalam dunia chic kontemporer, menjadi salah satu ciri khas dari Hotel NEO. Konsep desain Hotel NEO dapat diartikan sebagai konsep ‘modernistik,’ memadukan estetika modern dan futuristik dengan sempurna.
Hotel ini mengadopsi gaya kontemporer modern, sejalan dengan tren terkini dalam desain arsitektur hotel.
Konsep tersebut tertuang mulai dari desain lobi hotel, warna mencolok, dan inovatif, hingga perabotan asimetris, diikuti oleh sentuhan unik pada dinding dan langit-langit, serta suasana chic.
Hotel NEO menyajikan pengalaman berbeda dan menarik bagi para wisatawan milenial modern.
Pilihan Akomodasi Terbaik
Hotel NEO menjembatani kesenjangan antara hotel budget dan hotel berkelas, sehingga mampu memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan wisatawan milenial yang tidak terpenuhi oleh kedua kategori tersebut.
Dengan adanya Hotel NEO dan Hotel NEO+, tamu menginap dapat memilih antara pengalaman hotel sederhana atau versi ‘Plus’ yang ditingkatkan dengan ruang ekstra dan kenyamanan tambahan. Fleksibilitas ini memungkinkan wisatawan milenial untuk menyesuaikan penginapan sesuai keinginan mereka, antara opsi ramah kantong atau opsi lebih mewah.
Fitur untuk Kenyamanan yang Lebih Mudah
Hotel NEO memahami bahwa para wisatawan milenial menghargai kesederhanaan dan efisiensi. Oleh karena itu, Hotel NEO fokus pada penyediaan fasilitas dasar, membuat penginapan nyaman dan menyenangkan.
Hotel NEO mengusung pendekatan akomodasi trendi-chic, menawarkan pengalaman lebih simpel bagi para milenial.
Pengenalan fasilitas Google Nest juga meningkatkan pengalaman tamu dengan memungkinkan kontrol suara untuk fitur kamar dan akses media interaktif untuk konten pribadi, seperti Smart TV dan Spotify.
Sentuhan teknologi ini memastikan bahwa Hotel NEO memenuhi harapan para milenial modern yang terbiasa dengan kemudahan dan inovasi.

Lokasi Menarik
Hotel NEO telah membangun kehadiran brand kuat di seluruh Kepulauan Indonesia dan Asia Tenggara, melayani Milenial mencari destinasi menarik.
Hotel NEO dengan strategis menempatkan hotel-hotelnya di pusat kota dan lokasi-lokasi yang indah, memastikan tamu memiliki akses ke pengalaman urban dan alam.
Hotel NEO pertama kali dibuka pada tahun 2013, di Jakarta. Sejak itu, Hotel NEO telah berkembang di 20 lokasi Hotel NEO, tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Hotel NEO+ Green Savana, Hotel NEO Palma, Hotel NEO Tendean, Hotel NEO Cirebon, Hotel NEO Gubeng, dan lainnya, milenial memiliki kebebasan untuk memilih destinasi ideal mereka berdasarkan preferensi mereka.
Hotel NEO akan dibuka di NEO+ Kendari dan NEO Kota Baru Parahyangan, akan memperluas jangkauan dan penawaran brand hotel NEO. Baik itu kehidupan metropolis maupun ketenangan liburan pantai, Hotel NEO menyediakan lokasi yang sesuai dengan aspirasi perjalanan para tamu.
Brand Revolusioner dengan Pengikut Setia
Pendekatan yang dilakukan Hotel NEO terhadapdunia pariwisata telah menarik pelanggan setia di kalangan milenial, melalui komitmen terhadap kenyamanan, dan keterjangkauan untuk mendapatkan pengalaman unik dan tak terlupakan setiap kali menginap di Hotel NEO.

John Flood, CEO dan Presiden Archipelago International, mengatakan, “Daya tarik Hotel NEO terletak pada pendekatan modernitas dan inovasi. Sebagai brand yang tidak konvensional dalam industri perhotelan, kami bangga dapat menawarkan perjalanan yang unik dan tidak terlupakan bagi tamu kami. Desain modern dan futuristik menjadi bukti komitmen kami untuk tetap berada di garis depan dalam tren pariwisata. Kami berusaha menempatkan diri di antara kategori hotel konvensional, bagi para wisatawan yang mencari akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan preferensi.”
“Tujuan kami bukan hanya sebagai tempat menginap; melainkan dapat memberikan kenangan yang tak terlupakan. Kami memberikan elemen desain yang unik di lokasi yang menarik bagi milenial,” katanya.
Tidak diragukan lagi bahwa Hotel NEO berkembang pesat dalam industripariwisata di Asia Tenggara. Kombinasi dari desain bergaya, fitur, pengalaman unik, dan lokasi yang menarik membuat Hotel NEO menjadi pilihan bagi Milenial. ars