Bisnis

Archipelago dan Traveloka  Tingkatkan Kerjasama Dukung Industri Perhotelan

Tripbiru.id-Jakarta,  Traveloka, platform perjalanan terkemuka di Asia Tenggara, kini telah resmi menjalin kolaborasi strategis dengan Archipelago, grup manajemen hotel ternama asal Indonesia yang menaungi berbagai merek hotel unggulan di kawasan Asia-Pasifik, termasuk Aston, Alana, Harper, dan Neo.

Melalui kemitraan ini, para wisatawan dapat menikmati kemudahan dalam mengakses pilihan akomodasi dari Archipelago melalui platform Traveloka, lengkap dengan penawaran eksklusif dan harga terbaik yang dirancang untuk menginap yang lebih nyaman dan terjangkau.

“Dengan menjalin hubungan kerja sama bersama Archipelago, kami ingin memperkuat komitmen kami dalam memberikan  pengalaman pemesanan untuk menginap yang lebih mudah.” ujar Caesar Indra, Presiden Traveloka. 

“Teknologi unggulan serta jangkauan regional kami dapat memungkinkan terwujudnya peningkatan visibilitas dan hasil nyata bagi para mitra. Di saat yang sama, kami senantiasa meningkatkan pengalaman perjalanan bagi jutaan pengguna di platform kami dan juga memberi nilai lebih bagi ekosistem perjalanan di kawasan terkait,” katanya.

Dengan kerja sama ini, pelanggan Traveloka dapat menikmati akses langsung  pilihan akomodasi yang lebih beragam, promosi musiman, serta penawaran eksklusif lintas brand.

Bagi Archipelago, kolaborasi ini menjadi peluang untuk memperluas visibilitas dan juga jangkauan di tengah ekosistem perjalanan kawasan Asia Tenggara yang dinamis.

Dengan dukungan jangkauan luas serta infrastruktur teknologi dari Traveloka, Archipelago berkesempatan untuk memperkuat interaksi dengan pelanggan, baik dari Traveloka maupun milik mereka sendiri, serta mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

“Kami telah menjadi mitra Traveloka sejak awal perjalanan mereka, dan kami bangga dengan perjalanan yang telah kami lalui bersama,” ujar John Flood, CEO Archipelago. 

 “Kemitraan strategis yang baru ini melampaui apa yang telah kami capai sebelumnya. Ini memperkuat kolaborasi kami, tidak hanya di Indonesia atau Asia, tetapi juga di seluruh jaringan global kami yang terus berkembang. Kami bersama-sama ingin memperkuat distribusi, meningkatkan transparansi harga, dan menyempurnakan pengalaman pemesanan bagi para tamu. Kami antusias menyambut masa depan kedua perusahaan ini,”katanya lagi.

Selama bertahun-tahun, Traveloka telah membangun kemitraan strategis dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan, 2,2 juta penyedia akomodasi, serta lebih dari 90 ribu mitra aktivitas perjalanan di lebih dari 100 negara.

Traveloka terus berkomitmen untuk memperluas jaringan hotel mereka dan menghadirkan inovasi pemesanan yang mengikuti perkembangan kebutuhan wisatawan. ars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *