Inilah Alasan Kenapa Hotel NEO Jadi Brand yang Disukai Milenial
Tripbiru.id-Jakart, Dalam industriperjalanan dan perhotelanyang berkembang dengan cepat, Hotel NEO tampil sebagai brand revolusioner yang berani mengubah konsep dan mendefinisikan ulang apa yang dianggap sebagai akomodasi kelas menengah. Saat ini Wisatawan Milenial lebih memilih akomodasi yang unik, harga yang terjangkau, dan memiliki lokasi yang strategis, menyesuaikan dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang.
Ini adalah brand yang memikat hati para Milenial Modern melalui penawaran yang memadukan gaya, kenyamanan, dan harga yang terjangkau.
Desain Modern dan Futuristik
Ketika tamu memasuki Hotel NEO, tamu akan dibawa ke dalam dunia chic kontemporer yang menjadi salah satu ciri khas. Konsep desain yang diusung dapat diartikan sebagai konsep yang ‘modernistik,’ yang memadukan estetika modern dan futuristik dengan sempurna. Hotel ini mengadopsi gaya kontemporer modern yang sejalan dengan tren terkini dalam desain arsitektur hotel.
Konsep tersebut tertuang mulai dari desain lobi hotel yang mempesona, warna yang mencolok, dan inovatif, hingga perabotan asimetris yang diikuti oleh sentuhan unik pada dinding dan langit-langit, serta suasana chic yang menciptakan pengalaman visual yang tak terlupakan.
Menyajikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para wisatawan milenial modern yang mencari akomodasi yang unik dan menarik secara visual.
Pilihan Akomodasi Terbaik
Hotel ini menjembatani kesenjangan antara hotel budget dan hotel berkelas, sehingga mampu memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan wisatawan milenial yang tidak terpenuhi oleh kedua kategori tersebut.
Dengan adanya Hotel NEO dan Hotel NEO+, tamu yang menginap dapat memilih antara pengalaman hotel yang sederhana atau versi ‘Plus’ yang ditingkatkan dengan ruang ekstra dan kenyamanan tambahan. Fleksibilitas ini memungkinkan wisatawan milenial untuk menyesuaikan penginapan sesuai keinginan mereka, antara opsi yang ramah kantong atau opsi yang lebih mewah.
Memahami bahwa para wisatawan milenial menghargai kesederhanaan dan efisiensi. Oleh karena itu, hotel fokus pada penyediaan fasilitas dasar yang membuat penginapan nyaman dan menyenangkan.
Mengusung pendekatan akomodasi yang trendy-chic, menawarkan pengalaman yang lebih simpel bagi para milenial. Pengenalan fasilitas Google Nest juga meningkatkan pengalaman tamu dengan memungkinkan kontrol suara untuk fitur kamar dan akses media interaktif untuk konten pribadi, seperti Smart TV dan Spotify.
Sentuhan teknologi ini memastikan memenuhi harapan para milenial modern yang terbiasa dengan kemudahan dan inovasi.
Lokasi yang Menarik bagi Milenial Modern
Dengan membangun kehadiran brand yang kuat di seluruh Kepulauan Indonesia dan Asia Tenggara, melayani Milenial yang mencari destinasi menarik. Menempatkan hotel-hotelnya di pusat kota dan lokasi-lokasi yang indah, memastikan tamu memiliki akses ke pengalaman urban dan alam.
Pertama kali dibuka pada tahun 2013, di Jakarta. Sejak itu, telah berkembang di 20 lokasi tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Hotel NEO+ Green Savana, Hotel NEO Palma, Hotel NEO Tendean, Hotel NEO Cirebon, Hotel NEO Gubeng, dan lainnya.
John Flood, CEO dan Presiden Archipelago International, mengatakan, “Daya tarik Hotel NEO terletak pada pendekatan modernitas dan inovasi. Sebagai brand yang tidak konvensional dalam industri perhotelan, kami bangga dapat menawarkan perjalanan yang unik dan tidak terlupakan bagi tamu kami. Desain modern dan futuristik menjadi bukti komitmen kami untuk tetap berada di garis depan dalam tren pariwisata. Kami berusaha menempatkan diri di antara kategori hotel konvensional, bagi para wisatawan yang mencari akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan preferensi.”
“Tujuan kami bukan hanya sebagai tempat menginap; melainkan dapat memberikan kenangan yang tak terlupakan. Kami memberikan elemen desain yang unik di lokasi yang menarik bagi milenial,” katanya lagi. ars