Hotel

Artotel Wanderlust “Serenata Akhir Tahun” di ARTOTEL Gelora Senayan

Tripbiru.id-Jakarta, Menuju penghujung tahun 2024, Artotel Wanderlust kembali mempersembahkan program akhir tahun bertajuk Serenata Akhir Tahun yang berfokus kepada keanekaragaman budaya Indonesia khusus era dekade 80 an hingga 90 an.

ARTOTEL Gelora Senayan  ikut berpartisipasi dalam program ini dengan menghadirkan serangkaian acara berkonsep unik dan menarik yang dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Wisata Lokal, Rasa Lokal dan Swara Lokal.

Wisata Lokal, menawarkan paket menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan dan makan malam untuk dua orang, tiket masuk perayaan malam tahun baru, dan aktivitas anak-anak yang dibanderol dengan harga Rp 2.999.000,- net/kamar/malam, berlaku untuk periode menginap di tanggal 31 Desember 2024.

Untuk Rasa Lokal, adalah promo makan malam penutup akhir tahun dengan konsep makan sepuasnya di Lidah Lokal All Day Dining dengan harga Rp 488.000,-net /orang.

Swara Lokal, merupakan acara musik pergantian tahun dengan penampilan dari bintang tamu grup musik Rewind, diiringi oleh musik pembuka Emma Elliot, serta akan ada penampilan dari disc jockey setelah acara pergantian tahun.

Acara akhir tahun ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai permainan menarik, undian berhadiah yang akan diberikan secara acak untuk tamu – tamu yang ikut langsung menyaksikan selama acara berlangsung hingga pengundian hadiah utama tiket dan penginapan ke Bali untuk dua orang yang beruntung.

Melengkapi keseluruhan program Serenata Akhir Tahun, terdapat juga program Artotel Goods Gaya Nusantara yang berupa merchandise eksklusif bernuansa Nusantara hasil kolaborasi dengan seniman lokal, Mohammad Taufiq atau yang dikenal dengan Emte.

Beberapa item yang tersedia antara lain t-shirts dan eco friendly notebook dengan hiasan gambar unik merepresentasikan Nusantara itu sendiri. Khusus di program akhir tahun, Artotel Goods memberikan spesial potongan harga sebesar 15 persen untuk pembelian merchandise melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan “seluruh rancangan program Serenata Akhir Tahun ini kami kemas sedemikian rupa dengan bernuansa lokal agar bisa menyasar ke seluruh target market hotel-hotel kami se-Indonesia dan mengajak tamu kami untuk ikut merasa bangga dengan budaya Indonesia. Kami yakin, dengan dikemas secara unik dan menarik maka para tamu akan bisa menikmati seluruh rangkaian program akhir tahun dari kami.”

Yana Nuraga, General Manager ARTOTEL Gelora Senayan – Jakarta mengatakan “Pada tahun pertama beroperasinya ARTOTEL Gelora Senayan, kami sangat antusias untuk menyambut pergantian tahun melalui program kampanye global ‘Serenata Akhir Tahun’ ini.”

“Kami berharap acara akhir tahun pertama ini  memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan untuk tamu – tamu kami dengan suasana yang hangat dan meriah bersama orang tersayang di Jakarta khususnya di kawasan Senayan,” katanya. ars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *